Kumpulan SOP BPMP Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2022


1. POS Penyusunan Program dan Anggaran LPMP Kepulauan Riau 2. POS Revisi Anggaran KPA 3. POS Pelaksanaan Pendampingan Satuan Pengawasan Intern 4. POS Penyusunan Peta Risiko 5. POS Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja 6. POS Penyusunan Laporan Kegiatan Dengan Pembiayaan GU 7. POS Penyusunan Laporan Kegiatan Dengan Pembiayaan LS 8. POS Belanja Pegawai 9. POS Perpajakan BAgi BP dan BPP 10. POS Layanan Poliklinik 11. POS Pemrosesan Surat Keluar 12. POS Pemrosesan Surat Masuk 13. POS Inventarisasi BMN 14. POS laporan akhir BMN 15. POS Pendistribusian BMN 16. POS Pengelolaan Barang Persediaan 17. POS Pelaksanaan Inventarisasi 18. POS Penghapusan BMN 19. POS Pengusulan Rencana Kebutuhan BMN 20. POS Penyusunan Prosedur Operasional Standar 21. POS Pelaksanaan Evaluasi Organisasi 22. POS Analisis Jabatan 23. POS Kartu Pegawai, Kartu Istri Suami 24. POS Penyusunan Usulan Formasi Pegawai 25. POS Kenaikan Pangkat Pegawai 26. POS Layanan Cuti Pegawai 27. POS Laporan Pengembangan Pegawai 28. POS Kartu Taspen 29. POS Peminjaman Fasilitas 30. POS Laporan Kerusakan Fasilitas 31. POS Pemeliharaan Kebersihan Ruangan dan Gedung 32. POS Pemeliharaan Kebersihan Taman dan Halaman 33. POS Pengelolaan Kemamanan 34. POS Penyusunan Program Kerja SF dan Kemitraan PMP 35. POS Penyusunan Bahan Supervisi Peningkatan Mutu Pendidikan 36. POS Pelaksanaan Diseminasi Hasil Pemetaan dan Supervisi Kepada Prov dan KabKota 37. POS Penyusunan Bahan Supervisi Fasilitasi dan Kemitraan PMP 38. POS Penyusunan Laporan Supervisi, Fasilitasi dan Kemitraan Peningkatan Mutu Pendidikan 39. POS Pelaksanaan Kerjasama Peningkatan Mutu Pendidikan - Revisi 40. POS Evaluasi Pelaksanaan SFPMP 41. POS Penyimpanan dan Pemeliharaan Dokumen 42.POS Penyusunan Laporan SF dan Kemitraan PMP 43. POS Izin Keluar Peserta 44. POS Penerimaan Peserta BimtekWorkshop 45. POS Pembukaan Bimtek 46. POS Pelaksanaan Fasilitasi Peningkatan Mutu Pendidikan 47. POS Penutupan Diklat Bimtek 48. Pos Pelaksanaan Webinar Masa Pandemi 49. POS Layanan Pengaduan 50. POS Penyusunan Evaluasi Layanan ULT 51. POS Pengelolaan Perangkat Jaringan dan Alat Pendukungnya 52. POS Penyusunan Laporan Kegiatan Seksi SI dan PM 53. POS perawatan dan pemeliharaan program sistem informasi dan jaringan 54. POS Penerbitan Publikasi dan Informasi 55. POS Persiapan Pelaksanaan Kegiatan 56. POS Layanan Permohonan Data Internal 57. POS Penerimaan Tamu 58. POS Pengumpulan Data Kinerja 59. POS Permintaan Layanan Secara Luring 60. POS Permintaan Layanan ULT Secara Daring 61. POS Mekanisme Pemilihan Tim Reformasi Birokrasi 62. POS Pemberian Penghargaan dan Hukuman Pegawai 63. POS Pelaporan Gratifikasi